Senin, 04 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Leukimia atau Kanker Darah


Obat Herbal Penyakit Leukimia atau Kanker Darah


Leukemia di dalam bahasa Yunani ?e???? berarti putih; dan a?µa artinya darah. Biasanya dikenal sebagai sakit kanker darah. Leukimia merupakan jenis penyakit dalam klasifikasi kanker dalam darah yang cirikan dengan perbanyakan dengan cara tak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum & dapat ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karena pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, misalkan promielosit. Kuantity yang semakin bertambah ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia jenis penyakit yang begitu membahayakan. Pengidap sakit leukemia mesti segera diobati oleh tim medis. Apabila jika tidak, pasien pasti tak tertolong.
Leukemia mampu membunuh pasien hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Penyebab Kanker Darah
Salah satu tanda seseorang mengidap leukemia yaitu sering kali mengalami berdarah maupun luka yang berlebihan. Bila Anda atau mungkin anggota keluarga bahkan teman Anda yang kadang mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Sebab bisa saja orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Tanda leukemia lainnya yakni saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Penderita kanker darah juga gampang mengalami kekurangan darah, sesak nafas, serta pucat pada wajah. Ciri kanker darah juga kadang sama seperti orang yang terkena flu, misalnya mengalami sakit kepala, demam, menggigil, dan penurunan berat badan secara mendadak.

Kisah Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, umur empat puluh dua tahun dan Aldrina Dewi Hartono, usia 41 tahun, asal Jakarta Selatan, memberi kesaksian sangat luar biasa untuk kita semua. Mereka merupakan orang tua dari Steven Nurdiansyah umur 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut Myelogenous & Leukemia Akut Acute Lymphoblastic Leukemia.
"Gejala pada awalnya hanya sakit perut, saya kira itu sakit perut biasa, ternyata seusai pemeriksaan lebih lanjut di salah satu rumah sakit & laboratorium di Jakarta Selatan, Steven divonis menderita Leukemia," jelas Ayahnya saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Kanker Darah Akut Lymphoblastic yaitu salah satu penyakit yang berakibat kematian, dimana sel yang di dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah jadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel normal dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak usia di bawah lima belas tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan sering terjadi pada pria daripada perempuan. Kanker Darah Akut Myelogenous tahap pengobatannya dengan dilakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. "Karena penanganan medis kepada Steven tidak sesuai yang kami harapkan, untuk itu saya berembuk bersama keluarga untuk dibawa ke Singapore saja," papar Tayen. Setibanya di Singapore, esok harinya Steven segera dibawa ke salah satu rumah sakit cukup terkenal dan diurus segera oleh para tim medis.
Di Singapura kurang lebih dua bulan lebih Tayen telah merogoh biaya 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karna semakin hari Tayen kian tidak percaya dengan keadaan kalau putranya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapore itu. Kekuatan doa dan support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Semangat tiada henti darinya untuk sang putra supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rencana & kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan saja, seorang anak kecil umur dua belas tahun mengidap kanker darah 2 jenis sekaligus, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah habis semenjak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidaklah demikian, Steven sangat tegar walaupun usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapore dia pernah marahin seorang dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tapi kok tidak sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia dan menjalankan terapi pengobatan di Jakarta. "Ucap Ibu saya saat di Singapura, dokter berkata bahwa jenis penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap doa & mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Xamthone. Saya segera menelpon agenya & membelinya," tegasnya.
Kira-kira 2 bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus Jus Manggis, kemudian dibantu dengan Madu Kunyit Putih & B7. Total sampai Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah tujuh puluh botol Xamthone Plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ucap Tayen.
Tuhan telah menggunakan Xamthone Plus supaya membantu Steven keluar dari masalah sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Amazing Juice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar