Minggu, 20 Juli 2014

Obat Kanker Payudara Herbal K-Muricata

Obat Kanker Payudara Herbal - Saat ini Kanker payudara telah menjadi salah satu momok yang teramat menakutkan bagi penderitanya, khususnya bagi kaum wanita. Meskipun banyak juga kasus yang terjadi pada kaum pria. Karena kanker payudara banyak memakan korban jiwa karena sifatnya yang ganas dan sangat mematikan.

Kanker payudara banyak diderita oleh masyarakat di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Hal ini berkaitan dengan pengetahuan yang minim tentang penyakit ini, sehingga pencegahannya sulit untuk di lakukan. Banyak cara pengobatan kanker payudara yang bisa dilakukan, salah satu yang teraman adalah dengan menggunakan obat herbal kanker payudara.

penyakit kanker payudara
Penggunaan obat herbal bisa dibilang adalah salah satu solusi terbaik, karena selain harganya murah dan aman, serta pengobatannya dapat membunuh sel kanker sampai tuntas, meskipun memerlukan waktu yang relatif lama dibandingkan dengan pengobatan medis seperti kemoterapi dan masektomi. Obat herbal semakin gencar beredar di Indonesia dan semakin banyak ilmuwan yang mempelajari berbagai jenis tanaman herbal yang di anggap mampu untuk melawan aktifitas sel kanker payudara. kini semakin dilirik oleh para peneliti, mulai dari bahan herbalnya, khasiatnya, pengolahannya.

Apalagi obat herbal memiliki keunggulan lain seperti tidak adanya efek samping yang ditimbulkan, berbeda dengan pengobatan kemoterapi misalnya dapat menyebabkan kerontokan rambut dan kerusakan sel tubuh yang sehat. Oleh karena itu obat kanker payudara herbal sekarang berkembang menjadi Trend yang sangat diminati di Indonesia, namun sebaiknya Anda memilih yang benar-benar aman dan telah terbukti khasiatnya serta terjamin kualitas produk herbal tersebut.

Berdasarkan penelitian terbaru saat ini ditemukan khasiat yang luar biasa di dalam daun sirsak dan keladi tikus. Dimana di dalam kedua tanaman tersebut terkandung senyawa aktif yang mampu memerangi sel kanker, termasuk kanker payudara. Adal lagi kulit manggis dengan kandungan senyawa xanthones ( kurang lebih ada 73 jenis xanthone di dalam kulit manggis ) yang juga mampu menumpas kanker, dan telah banyak dibuktikan oleh masyarakat Indonesia.

Namun sesungguhnya pengobatan kanker payudara herbal tidak dapat berpatokan pada satu jenis herbal saja, melainkan memerlukan kombinasi senyawa di dalam herbal, dimana ketika mereka berpadu akan mengasilkan efektivitas pengobatan yang lebih ampuh dibandingkan bila digunakan secara terpisah. Artinya penggunaan daun sirsak, keladi tikus dan kulit manggis sebaiknya di konsumsi bersamaan sehingga proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan tingkat kesembuhan menjadi lebih tinggi.

Obat Kanker Payudara Herbal K-Muricata Dengan Kombinasi Daun Sirsak dan Keladi Tikus

obat kanker payudara herbal
Begitu kayanya alam Indonesia, dan ternyata ada 2 tanaman herbal asli Indonesia yang ampuh untuk menumpas sel kanker payudara, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Untuk itu K-Muricata hadir di tengah-tengah kita, berkomposisikan daun sirsak dan keladi tikus pilihan, untuk memenuhi kebutuhan obat kanker payudara herbal yang ampuh serta aman bagi masyarakat Indonesia.

Herbal ini merupakan pelopor dari produk kesehatan yang berbahan dasar daun sirsak dan keladi tikus. Dan merupakan satu-satunya di dunia yang berani menjamin kesembuhan pasien kanker. Bukan hanya kanker payudara yang bisa teratasi dengan K-muricata, namun berbagai jenis kanker lainnya pun bisa diatasi, seperti kanker prostat, kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker otak. Obat herbal kanker payudara ini bisa menjadi opsi terbaik untuk mengatasi kanker payudara yang aman serta tuntas menyembuhkan.

Di dalam daun sirsak terkandung sekumpulan senyawa acetogenins dan berbagai jenis senyawa aktif lainnya, seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenin bisa dibilang merupakan senyawa aktif yang paling berperan dalam menumpas sel kanker payudara. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan terungkap bahwa acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker payudara serta mencegah penyebaran sel kanker payudara.

Acetogenins akan bekerja dengan sangat selektif yakni hanya menyerang sel kanker payudara tanpa menganggu atau membunuh sel tubuh yang sehat. Sehingga tidak akan ada dampak penggunaan obat kanker payudara herbal K-Muricata seperti rambut rontok dsb.

Selain daun sirsak di dalam K-Muricata juga terkandung keladi tikus yang mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Ketika acetogenin telah menghambat pertumbuhan dan mencegah penyebaran sel kanker payudara, kemudian Rips akan bekerja untuk menumpas setiap sel kanker payudara dengan menutup jalur distribusi makanan basi sel kanker, sehingga akan terjadi apoptosis ( bunuh diri sel kanker ).

Jadi tidak bisa hanya daun sirsak atau hanya keladi tikus saja untuk mengobati penyakit kanker payudara, melainkan memerlukan kombinasi antara keduanya, karena fungsi senyawa aktif yang terkandung di dalamnya memang berbeda-beda.Yang apabila digunakan secara bersamaan menjadi sebuah peluru emas untuk membunuh sel kanker payudara dengan cepat dan tuntas.

Pemesanan Obat Kanker Payudara Herbal Terbaik
Sudah banyak sekali kesaksian kesembuhan pasien kanker berkat mengkonsumsi obat kanker payudara herbal K-Muricata, mungkin sekarang adalah saatnya kesembuhan bagi Anda. Selain aman, produk herbal ini juga tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, penurunan berat badan, mual-mual dsb.

Oleh karenanya jangan tunda lagi untuk menggunakan obat kanker payudara termuktahir ini, pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya bagi kesehatan Anda. Sekarang lah saatnya Anda merasakan kehidupan yang baru terbebas dari jeratan penyakit ini dengan menggunakan obat kanker payudara herbal K-Muricata.

Referensi : http://www.diherbal.org/obat-alami-kanker-payudara-cepat-tepat-dan-manjur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar