Kamis, 23 Oktober 2014

Obat Kanker Serviks Herbal Ampuh Terpercaya

Dalam kesempatan yang baik ini admin akan membagikan sedikit informasi mengenai obat kanker serviks herbal yang ampuh dan terpercaya. Sebelum kita membahas tentang produk herbal ini, alangkah baiknya bagi Anda yang masih sehat untuk berjaga-jaga dengan mencegah terkena penyakit berbahaya ini. Nah kita akan mulai dengan mengulas faktor risiko yang bisa menyebabkan penyakit kanker serviks.

Faktor Risiko Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker rahim adalah penyebab paling umum kedua kematian akibat kanker pada wanita diikuti oleh kanker payudara. Tapi kabar baiknya kanker serviks merupakan satu-satunya bentuk kanker yang sepenuhnya dapat dicegah. Namun, karena kurangnya pengetahuan dan kesadaran, penyakit ini menyebar sangat cepat. Berikut adalah beberapa faktor risiko kanker serviks yang harus wanita sadari:

1. Human papilloma virus (HPV):

Ini adalah faktor risiko yang paling umum. HPV biasanya berpindah dari satu orang ke orang lain selama hubungan intim. Ada berbagai jenis (varietas) HPV tetapi infeksi disebabkan oleh beberapa strain tertentu dari virus ini seperti HPV 16, HPV 18, HPV 31, HPV 33, HPV 45.

2. Merokok:

Wanita yang merokok (atau mengkonsumsi tembakau dalam bentuk lainnya) mungkin menghadapi ancaman yang lebih besar untuk kanker serviks dibandingkan non-perokok. Para ilmuwan telah mempelajari bahwa kerusakan sel DNA yang ditimbulkan akibat tembakau DNA dapat berkontribusi terhadap perkembangan kanker serviks. Merokok juga melemahkan sistem kekebalan tubuh dan membuat tubuh kita kurang efektif dalam memerangi infeksi HPV.

3. Infeksi Chlamydia:

Selain HPV, infeksi Chlamydia (sejenis bakteri) juga bisa menyebabkan kanker serviks. Bakteri ini terutama menyerang organ reproduksi dan menyebar melalui kontak hubungan intim. Wanita-wanita yang pernah kontak dengan bakteri ini di masa lalu berada pada risiko lebih tinggi terkena kanker serviks.

4. HIV:

Infeksi Human immunodeficiency virus (HIV) menempatkan perempuan pada risiko tinggi untuk mengidap kanker serviks. Infeksi HIV menghancurkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh untuk melawan pertumbuhan kanker. Oleh karena itu, pada perempuan dengan HIV, kondisi pra-kanker serviks mungkin berkembang menjadi kanker invasif dengan sangat cepat daripada dalam kasus-kasus normal. Ini adalah alasan mengapa wanita dengan HIV berada pada peningkatan risiko kanker serviks.

5. Pola makan:

Wanita yang tidak mengkonsumsi makanan sehat yang cukup dan nutrisi yang tepat dalam pola makan keseharian, mungkin berada pada risiko yang lebih besar untuk kanker serviks. Obesitas juga dapat menjadi faktor risiko untuk penyakit ini.

6. Penggunaan Intrauterine device (IUD):

Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa IUD tidak bertindak sebagai penghalang selama masuknya HPV tetapi membatasi HPV menyebabkan kanker serviks. Para peneliti berspekulasi bahwa hal itu dapat merusak lesi prakanker atau memicu respon imun jangka panjang yang membantu untuk menjaga HPV dari kemajuan.

7. Kehamilan di usia muda:

Gadis yang mengalami kehamilan beberapa kali pada usia muda (kurang dari 17 tahun), lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi ini daripada mereka yang hamil setelah berusia di atas 25 tahun.

8. Kemiskinan:

Kemiskinan juga merupakan faktor risiko untuk kanker serviks. Banyak wanita berpenghasilan rendah tidak memiliki akses ke pelayanan perawatan kesehatan yang memadai, termasuk tes PAP smear dan karenanya mungkin tidak bisa mendapatkan perawatan intensif selama pra-kanker.

9. Penggunaan hormon seperti Dietilstilbestrol (DES):

DES adalah obat hormonal yang digunakan untuk diberikan sebelumnya untuk beberapa wanita untuk mencegah keguguran. Wanita yang ibunya minum DES (saat hamil) dapat mengembangkan adenokarsinoma sel jernih serviks vagina. Tapi kemungkinan terkena kanker tersebut karena DES sangatlah kecil.

10. Sejarah Keluarga:

Jika ibu atau saudara perempuan Anda pernah menderita kanker serviks, kesempatan Anda untuk mengembangkan penyakit ini 2 sampai 3 kali lebih tinggi.

Obat Kanker Serviks Herbal yang Ampuh yakni K-Muricata dan Amazon Plus

Kanker serviks bisa dibasmi sampai tuntas serta pasien dapat kembali sehat seperti sedia kala dengan berbagai produk obat herbal yang bermutu. Salah satunya adalah Obat Kanker Serviks Herbal Amazon Plus, yang dapat menjadi salah satu solusi terbaik dan teraman serta terpercaya untuk menumpas penyakit kanker serviks.

Amazon Plus
obat kanker serviks amazon plus
Amazon Plus terbuat dari 100 % bahan alami dengan komposisi utama Acai Berry, blueberry, zaitun, delima merah, kulit manggis, dan tomat. Di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya kanker serviks. Zat xanthone memiliki antioksidan yang dapat menolak radikal bebas, dan berfungsi sebagai anti-kanker & bisa menghambat perkembangan sel kanker. Serta sangat baik untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak akibat kanker ganas. Sudah bisa dipastikan dengan minum Obat Herbal Kanker Rahim amazon plus berarti seperti kita tidak memberi kesempatan pada sel kanker untuk berkembang lalu mati.

K-Muricata
obat kanker serviks herbal k-muricata
Inilah produk obat kanker serviks alami terpopuler dan paling banyak diminati karena khasiatnya yang ampuh sudah menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. K-Muricata berkomposisikan daun sirsak dan keladi tikus, yang masing-masing merupakan obat anti-kanker tradisional yang terkenal, dan telah digunakan sebagai obat tradisional secara turun temurun dari nenek moyang kita. Di dalam daun sirsak terdapat senyawa alami yang aktif untuk memerangi kanker yakni acetogenins. Di tambah lagi senyawa anti-kanker RIPs yang terdapat di dalam keladi tikus, menjadikan obat kanker serviks herbal K-muricata sebagai pilihan terdepan dalam mengatasi penyakit kanker serviks.

Testimonial Kesembuhan Penyakit Kanker Serviks / Rahim

Nama : Bu Ari
Asal    : Mataram
Umur : tiga puluh sembilan tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Serviks

Saya konsumsi Obat Herbal Kanker Rahim amazon plus dan k-muricata rutin selama 3 minggu. Saya merasakan ada perubahan yang sangat baik pada tubuh saya. Saya juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya sangat mencengangkan ketika dinyatakan bahwa penyakit kanker saya sudah sembuh. Saya minum 30 ml Amazon Plus dan 1 sachet obat kanker serviks herbal K-Muricata tiap pagi, siang & malam.

Bagi Anda yang ingin merasakan kesembuhan seperti yang dialami oleh ibu Ari, silahkan mencoba mengkonsumsi obat herbal ini, dan rasakan kesembuhan yang selama ini Anda idam-idamkan. Dapatkan produk herbal yang asli hanya di situs resminya yakni www.grosiramazonplus.com

Sumber:  http://diherbal.com/obat-kanker-rahim-serviks-stadium-lanjut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar