Jumat, 08 Februari 2013

Mengobati Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Xamthone Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Merupakan suatu anugerah terbesar dari Tuhan bagi Negeri ini karena dikasih tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran yakni di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H umur 39 tahun, kerap kali mengucapkan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan dengan cara tradisional untuk putra kami kami Varell A yang usianya dua setengah th, yang mengidap sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," papar Agus  panggilannya, ketika mendatangi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anak beliau Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya menderita penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, namun sepanjang sepuluh hari opname, perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus-terusan menangis," lanjut Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain demi menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak berhenti  sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba mencari  di internet tentang  riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi Obat Ginjal Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar sekarang sudah mulai berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan meningkat, saat ketika tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat keadaan putra kami Varell, dia tampak segar, cerdas, gembira dan agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar