Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik

Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik

Arti dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis merupakan infeksi yang terjadi pada  organ hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol  dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah dan sangat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Hepatitis B merupakan solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberikan kesembuhan kepada penderita tanpa ada efek samping berbahaya yang diakibatkan dari  Obat Herbal Sakit Hepatitis ini.

Obat Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 persen bahan tradisional dengan komposisi kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, serta madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Survey para ahli telah membuktikan bahwa pada kulit manggis mengandung suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui produk darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 % kasus penyakit hepatitis ini akibat donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan melalui berhubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis Alamiah

Nama : Siti Gunawan
Alamat: Palembang
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis
saya mengidap penyakit Hepatitis sudah dua tahun silam, berbagai jenis obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Hepatitis B  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi har & malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 mili sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar