Jumat, 08 Februari 2013

Obat Sakit Jantung Koroner Terdepan

Xamthone Alami Merupakan Obat Sakit Jantung Koroner Terdepan

Penyakit jantung koroner merupakan yang menyebabkan angka kematian nomor satu di Dunia ataupun di Negara kita. Penyakit Jantung Koroner kadang mengakibatkan kematian secara tiba-tiba dan tanpa adanya pertanda yang terasa.
Sakit Jantung Koroner dapat terjadi karena tidak seimbangnya antara kebutuhan  O2 di otot jantung dan penyediaan yang diberi oleh pembuluh darah  jantung koroner. Efeknya otot jantung jadi kekurangan  oksigen  hingga bisa menimbulkan  gangguan yang benar-benar serius di jantung.
Gangguan Sakit jantung koroner ini, terdapat pada  pembuluh darah jantung koroner. Kelainannya dapat berupa proses pengapuran pada berbagai tingkatan yang dimulai dari penyempitan yang ringan sampai suatu saat terjadi penyumbatan total  dari dinding pembuluh darah.
Penderita biasanya merasakan nyeri bagian dada sebelah kiri seperti rasa ditekan, kadangkala nyeri sampai ke pergelangan kiri atau ke dagu.
Risiko terjadinya aterosklerosis digolongkan menjadi 2 bagian sebagai berikut: 1 Faktor Mampu dikendalikan seperti : merokok, darah tinggi, kelebihan kolesterol, kegemukan, tidak pernah olah raga, Stress, steroid. 2 Risiko Tidak Dapat dikendalikan  meliputi : usia, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.

Cara Pencegahan Terhadap Sakit Jantung Koroner dengan Obat Jantung Koroner Xamthone Alami 

Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan cara mengendalikan faktor risiko di atas. Tindakan dapat dilakukan secara bertahap, mulai dari tahapan pencegahan primer, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap primer ialah upaya pencegahan dini sebelum tampak adanya Sakit Jantung Koroner. Upaya yang lebih kepada usaha menjalankan pola hidup sehat serta upaya pemberitahuan seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik warga supaya konsumsi makanan yang kaya akan serat serta rendah kadar kolesterol. Makan buah serta sayuran-sayuran lebih sering.

Manfaat Xamthone 

Dalam Xamthone Plus Alami mempunyai kandungan Xanthone yang berfungsi sangat ampuh dalam mengisolasi zat  radikal bebas. Xamthone Alami sanggup menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL  serta mampu menaikkan kolesterol HDL.
Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Xamthone secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang bisa mencegah datangnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan agar mencegah datangnya serangan ulangan  pada orang yang sudah pernah terkena Penyakit Jantung Koroner serta Xamthone Plus pun mampu menjadi  pencegahan yang optimal. Selain itu, dengan Xamthone Alami, darah tinggi, kencing manis serta kegemukan bisa dikendalikan.
Pencegahan terakhir adalah program pemulihan supaya meningkatkan mutu hidup para penderita. Pencegahan tersier juga mampu dilakukan dengan mengonsumsi Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami.
Obat Herbal Xamthone Plus Alami Penyakit Jantung Koroner ialah pilihan terpecaya untuk mengobati Jantung Koroner secara alamiah, aman  & bebas efek merugikan. Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Plus Alami terbuat dari sari kulit manggis yang mempunyai manfaat yang sangat baik bagi menyembuhkan berbagai penyakit.
Kulit Manggis memiliki banyak manfaat diantaranya yaitu mampu memperkuat & memperlebar pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan hipertensi. Di penjelasan diatas sudah disebutkan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya  dan penyumbatan pada pembuluh darah arteri koroner , yang diakibatkan adanya tumpukan kolesterol pada dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak bisa mengalir. Disini  kegunaan kulit buah manggis bekerja dengan meluruhkan timbunan  kolesterol yang menyumbat di pembuluh darah. Setelah berkurangnya tumpukan lemak itu, sehingga peredaran darah menuju jantung menjadi kembali seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar